Rabu, 27 Juli 2011







Di hari yang berbahagia ini, saya akan membagikan kepada kawan-kawan zhoppenk sebuah paket skin SG untuk CS 1.6 dan CZ. Didalam paket ini terdapat berbagai skin mulai dari jenis main, secondary, Throw, dan melee

Dari jenis skin pada paket ini, akan terdapat berbagai skin senjata yaitu :
Main : M1887, Spash 15 D
Secondary : Colt Phyton
Meele   : Amok Kukri
Bomb : C4 Update, K-400

Nah, bagi yang udah gak sabaran silahkan di download.




Thanks To :
Zhoppenk Team
CS Federation
CSPB
Gamebanana

15 komentar:

  1. kk kok amok kukri'a jadi combat machete sih bukan jadi kya gambar di ats ????

    BalasHapus
  2. oh, maaf , aku salah simpan file nya, hehehe, oke udah ku perbaiki,.,.,.

    BalasHapus
  3. gan skin sg putar nya mirip banget gan...........


    sukses untuk blog ini......

    BalasHapus
  4. knp saya gkk bisa ya??

    BalasHapus
  5. gan kok adanya cuma kukrinya doang,,itu juga otomatis langsung ada..
    dibuynya gak ada senjata sama sekali,,cuma criss doang yg berhasil..SHOTGUNNYA PADA KMANA NIH ?

    BalasHapus
  6. gan gimana sih cara make sama naruhnya

    BalasHapus
  7. gan ada g software buat nambah damage skin senjata?, klo ada tolong share di sini dong gan

    BalasHapus
  8. ah, itu mah, cuman perlu pakai plugin,.,

    BalasHapus
  9. bagus kk ,, haha sep dah
    kalo bisa sama character nya skalian
    sep bwt blog ini

    BalasHapus
  10. nih cara skin nya download skn yang di atas
    buka folder cs 1.6
    ke cstrike>>models tarik file yang udh di download
    ada repleace klik yes jgn yes to all jika ingin terjadi hal yg tak di inginkan

    BalasHapus
  11. gimana cara pakainya kk aq tdk mengerti...??? ko ngk mau jadi2 si...?? plis jelaskan

    BalasHapus
  12. gimana cara pakainya kk aq tdk mengerti...??? ko ngk mau jadi2 si...?? plis jelaskan

    BalasHapus
  13. Bang itu file nya copy dimana ya
    Misal nya local disk > valve > condition zero

    By : Fadli

    BalasHapus

Tuliskan Kritik dan saran anda disini, Pahit manis komentar anda akan kami terima hanya demi melayani anda dengan lebih baik dan setulus hati,.,.,.,.,.