Rabu, 28 September 2011



Pada artikel Download Skin Mini Axe 2.0 For Counter Strike 1.6 dan CZ ini, saya akan membagikan sebuah skin senjata untuk cs, nama skinnya adalah mini axe. 
Berbeda dengan Skin versi terdahulunya, skin Mini Axe kali ini telah mengalami perubahan yang lebih baik seperti tampilan dan pola geraknya yang lebih mirip dengan tiruannya. Nah yang udah gak sabaran silahkan Dowload.


Spesivikasi :
Nama Skin : Mini Axe 2.0
Penerbit     : Hesho, Critz dan David Vincent
Letak        : Knife 



Thanks To :

20 komentar:

  1. keerreeenn gan,,,

    BalasHapus
  2. bisa dilempar gk gan?

    BalasHapus
  3. kalau hanya sekedar tampilan bisa gan, cuma kalau di lemparnya itu dari jauh gak bakalan kena, paling dari dekat aja,,

    BalasHapus
  4. gan bisa update=REAL K-1 PACK ?

    BalasHapus
  5. WOY GAN KETEMU LAGI GAN LAMA DAH NINGGALIN BLOG NI
    MASIH KANGEN MAKIN LAMA MAKIN BAGUS BLOG INI
    SOALNYA MASIH BANYAK URUSAN BELAJAR,MAIN,SEKOLAH
    DAH MASUK SMP PUSING GWE

    BalasHapus
  6. kk..gimana cara instal senjatanya kk?

    BalasHapus
  7. thx kk dah aku follow : theciterschool.blogspot.com
    thx kk

    kk pls bikinin kapak lempar yg bisa jauh plisssssssss

    BalasHapus
  8. kok gak bisa di download
    koneksi ke ziddu ku putus nih
    help me yach

    BalasHapus
  9. kok gak bisa di download
    koneksi ke ziddu ku putus nih
    help me yach

    BalasHapus
  10. kk knife beli nya dimana,,?

    BalasHapus
  11. all mau map midtown pb
    nya langsung masukin aja
    kalau mau nih linknya : http://ahmadidhamblogger.blogspot.com/
    Pass : ada di dalam RAR

    BalasHapus
  12. Keren tapi gak sakit cuma kena darah 10,lumayan sih buat pajangan ...

    BalasHapus

Tuliskan Kritik dan saran anda disini, Pahit manis komentar anda akan kami terima hanya demi melayani anda dengan lebih baik dan setulus hati,.,.,.,.,.