Senin, 03 Oktober 2011



Pada jumpa kita kali ini, saya akan membagikan sebuah skin senjata untuk counter strike, nama skinnya adalah Kriss S.V.B.
Sebelumnya saya juga pernah menuliskan beberapa artikel yang serupa, namun artikel yang kali ini lebih berbeda dari sebelumnya. Sebab kini skin kriss s.v.b nya telah mengalami perbaikan pada texture dan pola geraknya. 
Nah bagi yang mau mendownload,  dimohon untuk bersabar dulu karena skin ini memerlukan sebuah plugin CS. jadi bagi yang belum menginstall plugin csnya silahkan kesini untuk mendapatkannya.
Dan untuk tutorial pemasangannya masih sama seperti skin yang biasa menggunakan plugin. contohnya :

 Oke, jika prosedur diatas telah terpenuhi maka saatnya untuk di Download.



Nah selamat bermain .,.,.,.,. ^_^






Thanks To :

31 komentar:

  1. ini bisa di sight gak?

    BalasHapus
  2. Izin Sharenya kk, ni w kasih join 1 lagi
    k kalo jackhammer di blog w masih cacad w mau share lagi jackhammer beta 0.3 yg lebih asli

    BalasHapus
  3. kalau mau yang lain nya gmn??

    BalasHapus
  4. kalau ga pake plugin bisa gak

    BalasHapus
  5. mesen jackhammer sama keris jawa
    klo bisa dual bold knife (knife tulang)

    BalasHapus
  6. Agan Zhoppenk, saya Mau Request Kriss Yang ini, Tapi yang Model Biasa, Bukan yang Batik, Bisa gak ? dan Saya Request C-5 pake NST Plugin, Ditunggu postingan nya yaa agan Zhoppenk ? Terima Kasih

    BalasHapus
  7. kk zoppenk ada skin map lagi ga ??

    BalasHapus
  8. kk mesen M4A1 Perban Yang Pake Plugin Dong

    BalasHapus
  9. untuk skin lebih banyak lagi buka
    http://eaglemilitarycompany.blogspot.com

    BalasHapus
  10. real RPG-7 with plugin
    http://www.ziddu.com/download/16671283/PluginsRPG.rar.html

    BalasHapus
  11. Arkan Sang Rezpector6 Oktober 2011 17.31

    Bedanya sama svb yang dulu apa???

    BalasHapus
  12. KK ZHOPPENK TOLONG ANE MAU REQUEST C-5 PAKE NST PLUGIN YANG KAYAK DI PB TUH ...DILEMPAR DAN DIPEGANG REMOTENYA...
    SAYA TUNGGU ARTIKELNYA..

    BalasHapus
  13. gan senjata nya jgn pke plugin
    gk seru

    BalasHapus
  14. kk mesen map pb pake plugin Black phanter klo bisa ada bug nya sama breeding nest itu lho melarikan diri dari dinosaurs yah....

    BalasHapus
  15. gan minta sniper magnum pb donk
    sama map downtown

    BalasHapus
  16. sesudah download senjata yg ini kok ga bisa nambah senjata lg? kk?
    aug a pun ga bisa di pake???

    BalasHapus
  17. gan,,,
    cara msang skin tangan gmna gan,,,??

    *tlong infonya gan,,,

    BalasHapus
  18. kk w da pasang skin kan keluar yg baru kriss kan tapi punya w g isa dibeli...
    minta bantuan gan....

    BalasHapus
  19. gw kasih tau gan bagi yang pengen skin c-5 ni link nya : http://www.csfederation.co.cc/search?updated-max=2011-09-02T01%3A16%3A00-07%3A00&max-results=5

    BalasHapus
  20. cara ngeduallinnya gmna gan.....???

    BalasHapus
  21. Kk itu reloadnya dibetulin soalnya itukan nanti ikut p90 jadi lama reloadnya sama kayak p90 tolong dibikin pas lama reloadnya kayak yang v 2.0 itu kan reloadnya pas tepat waktu trus waktu keluarin masak tangannya bisa gerak sendiri harusnyakan diem aja misal udah selesai pegang trus lepas baru pegang lagi tapi bentuk udah mirip sih Good Job

    BalasHapus
  22. kk saya pesen map bredingnees yang untuk dino mod

    BalasHapus
  23. gan reload dual nya jelek ^_^

    Bisa.. di beneren nga RELOAD nya yg kaya v2.0 ???? PLEASE

    TQ ....

    BalasHapus
  24. Sean mengatakan...

    Bisa Ajarin Makek Pluggin Gak Gan?
    Kalau Bisa Di Share Juga Ya, Link Pluggin nya..

    =="
    Pliss

    BalasHapus
  25. bos cara pindahin ke tangan kanan gmn?

    BalasHapus
  26. Kk Dual Nya Pencet Apaan ......?

    BalasHapus
  27. Gan Dual Nya Pencet Apaan

    BalasHapus
  28. request dual mp5navynya donk.... :D

    BalasHapus

Tuliskan Kritik dan saran anda disini, Pahit manis komentar anda akan kami terima hanya demi melayani anda dengan lebih baik dan setulus hati,.,.,.,.,.